Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Wringin Adakan Patroli Menjelang Berbuka Puasa Antisipasi Penyebaran Covid-19

0
55

BONDOWOSO, radar-x.net – Babinsa Gading Sari Pos Ramil 0822/05 Pakem Serda Agus Budhi Tulistiyanto, Bhabinkamtibmas polsek Pakem Aipda R Bagus dan Kasitrantib Kecamatan Pakem Bpk. Dodi adakan Patroli keliling di lingkungan Kecamatan Pakem untuk mengantisipasi berkumpulnya massa yang sedang ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Kegiatan patroli kewilayahan yang terus dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Pakem ke tempat-tempat tongkrongan anak-anak muda, obyek Vital dan pemukiman, hal ini disamping untuk memastikan situasi wilayah Pakem benar-benar aman dari gangguan kamtibmas juga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang menjadi pandemi saat ini.

Pada saat petugas patroli berdialog dengan anak-anak muda yang sedang cangkruaan di jalan dihimbau untuk segera meninggalkan tempat dan pulang kerumahnya masing-masing.

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan mengantisipasi penyebaran virus corona maka Tiga Pilar Kecamatan Pakem terus menggiatkan patroli menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan.(Nusul)

Baca Juga:  Ajang Fesbukers Mencari Bakat Geber Di Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.