Sinergitas banbisa Koramil 0822/08 Grujugan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cuci Tangan Yang Benar Untuk Cegah Covid-19

0
25

BONDOWOSO, radar-x.net – Di tengah maraknya wabah Corona, Babinsa mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup bersih salah satunya dengan rajin mencuci tangan. Kebiasaan mencuci tangan memang terlihat sepele, namun memiliki manfaat besar untuk kesehatan salah satunya bisa mencegah penyakit serius seperti virus Corona. Bukan hanya dapat mencegah akan tetapi bisa memutus mata rantai virus Corona (Covid 19).

Di imbau pada warga Ds.Taman bahwa tangan yang tidak bersih akibat lupa cuci tangan dapat menjadi media penularan berbagai macam penyakit. Tangan yang kotor juga bisa menjadi sarang virus dan bakteri yang setelah menempel di tangan akan masuk ke dalam tubuh melalui hidung, mulut atau anus. Tegas Babinsa Taman Serda Slamet S.

Mencuci tangan akan lebih efektif jika menggunakan sabun dan dibilas dengan air mengalir. Hal ini tentu sudah dilatihkan pada warga Ds. Taman dan di praktekan dipangan.(Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.