Sebanyak 163 Rumah Penerima BLT-DDTh 2020 Di Desa Paguan Dipasang Stiker

0
74

BONDOWOSO, radar-x.net – Pemerintah Desa sebagai ujung tombak pemerintahan di tingkat bawah harus selalu siap menjalankan tugas dari Pemerintah Pusat, salah satunya yaitu yang berhubungan dengan terdampaknya warga masyarakat dengan adanya Covid-19.

Pemasangan stiker yang bertuliskan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD Th. 2020 Desa Paguan Kec Taman Krocok.

Kepala Desa Paguan ( Hanan ) mengatakan, pemasangan stiker sengaja dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih antara penerima bantuan.

“Pemasangan stiker itu merupakan data penerima BLT-DD Th 2020 dari Desa Paguan” kata Hanan Sabtu (16/5/2020).

Kepala Desa Paguan (Hanan ), menambahkan bahwa hari ini pihaknya dibantu oleh perangkat desa dan Relawan ,Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk mendatangi langsung rumah warga penerima BLT Dana Desa.

“Kami memastikan bahwa bantuan ini akan datang dan diterima langsung oleh masyarakat, sehingga tidak akan ada warga kami yang berhak tapi tidak menerima bantuan ini,” ungkapnya.

Masih Hanan” Saya minta tidak ada yang main – main atau jangan sampai ada niat memotong atau mendistribuskan kepada bukan yang berhak mendapatkan bantuan. Tolong kita bersama – sama menjalankan ini semua demi membantu masyarakat kita yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan sosial ini disaat ancaman pandemi Covid-19. Pungkasnya

Pantuan awak media di desa Paguan Penerima BLT-DD Th 2020 Di Desa Paguan Sebanyak 163 Penerima. ( Nusul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.