Sarul Ayadi Serahkan 481 Paket Sembako Ke Warga Labuhan Ruku

0
89

BATU BARA, radar-x.net – Lurah Labuhan Ruku Sahrul Ayadi serahkan bantuan paket sembako dari gugus tugas percepatan pengananan Covid-19 Provinsi Sumatra Utara kepada warga yang sudah terdata oleh kepala lingkungan beberapa waktu lalu. Pembagian itu diberikan langsung oleh kepala lingkungan masing-masing kepada warga, Sabtu 23/05/2020.

Dalam kegiatan pembagian semabako di aula kantor lurah tersebut, tampak lurah mengintrusikan kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga jaga jarak sesuai arahan protokol Covid-19 seperti physical distancing.

Paket Sembako yang diserahkan tersebut, berisi 10kg beras, 2kg minyak goreng, 1kg gula pasir, 20 bungkus mie instant merek Alhami, paket sembako yang diserahkan kepala lingkungan kelurahan labuhan ruku kecamatan talawi itu bervariasi. Untuk linkungan l mendapat 56 paket lingkungan ll 78 paket, lingkungan lll 22 paket, lingkungan IV 17 paket, lingkungan V 144 paket, lingkungan Vl 103 paket, lingkungan Vll 51paket, dan lingkungan Vlll 10 paket.

Rustam (35) tahun Warga lingkungan Vl kelurahan Labuhan Ruku sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepadanya dalam susana Covid-19 yang ssngat sulit ini. “Saya berharap pemerintah terus memperhatikan nasib kami ini,” ujarnya kepada wartawan radar-x.net.

Baca Juga:  Bupati Jember; Wartawan dan Pemerintah Dihimbau Untuk Bersinergi

“Kami akan kawal hingga selesai pembagian paket sembako dari sumut ini hinggaselesai,” ungkap Mariono bendahara lsm KPK Nusantara DPC Batu Bara. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.