Rame Rame Yang Penting Hepiii !!!!

0
30

BONDOWOSO, radar-x.net – Kehidupan warga masyarakat di 5 Desa atas Kecamatan Botolingo tak dapat di pungkiri. Sejak pandemi covid19 mewabah banyak warga masyarakat tiba tiba jadi miskin. Hal ini sangat berdampak pada kebutuhan dan biaya hidup yang sangat sulit di rasakan terutama warga masyarakat yang bekerja sebagai buruh atau serabutan.

Menurut Danposramil 0822/14 Botolingo saat di minta pendapatnya mengatakan bahwa tidak ada cara lain yang harus kita lakukan adalah membetikan bantuan langsung sembako kepada warga masyarakat yang terdampak langsung dengan Covid19.

semakin banyak Dunia usaha, Para Dermawan, Maupun pihak pihak yang ingin membantu warga memberikan sembako itu lebih bagus. Karena hanya dengan cara inilah warga masyarakat miskin bisa bertahan hidup di tengah badai Covid19 yang sedang melanda kita semua.

Selain dari Pemerintah, dari klp Lain juga turut berpartisipasi dalam membetikan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang di anggap sangat membutuhkan sekali.

Pembagian sembako hari ini dari Jarum 76 yang penting heepiii yang merupakan hasil kerja sama para Babinsa Posramil 0822/14 Botolinggo yang mampu merealisasikan sejumlah 126 paket sembako kepada warga 2 Desa di Kecamatan Botolinggo.(Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.