PT Bank Aceh Syariah Bireuen Bersama BRI, Polres dan Kodim Bagikan Sembako Hadapi Covid-19

0
25

BIREUEN, radar-x.net – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19), Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen bekerjasama dengan BRI, Polres dan Kodim 0111/Bireuen membagi-bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat miskin dan abang becak berlangsung di depan Mapolred Bireuen pada Senin siang, 13 April 2020.

Penyerahan sembako tersebut diberikan langsung secara bersama-sama oleh Pemimpin Bank Aceh Syariah Bireuen M. Hendra Supardi, Dandim O111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si, dan Pemimpin BRI Cabang Bireuen Akhmad Farizal.

Bantuan sembako itu merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan pendistribusiannya ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan dimasa Covid-19 melanda.

M. Hendra Supardi berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat miskin dan abang-abang becak di Bireuen dalam menghadapi musibah Covid-19.

“Sembako yang dibagikan sebanyak 380 paket yang terdiri dari beras, TELUR, minyak goreng, Indomie, dan bubuk teh/kopi ditambah dengan 200 makser,” jelas Hendra.

Pada kesempatan itu juga Dandim O111/Bireuen dan Kapolres Bireuen menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala himbauan pemerintah, diantaranya jangan mudik saat Lebaran Idul Fitri pakai masker dan jauhi keramaian atau kerumunan. (Mohd/Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.