PSI Donasi APD Untuk Tenaga Medis RSUD Dan Puskesmas 

0
29

BONDOWOSO, radar-x.net – DPD PSI Bondowoso Bagikan APD Pada Tenaga Medis. DPD PSI Kabupaten Bondowoso bagikan alat pelindung diri (APD) covid-19, kepada tenaga medis di Puskesmas Kademangan dan RSUD Dr. H. Koesnadi, dimana APD ini disalurkan langsung dari DPP PSI melalui Kader Kader PSI seluruh Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Bondowoso.

Kader PSI Kabupaten Bondowoso, Mohammad Agam Hafidiyanto, SH mengatakan, APD disumbangkan ke tenaga medis di Puskesmas Kademangan dan RSUD Dr. H. Koesnadi.

Penyerahan Donasi APD kepada Tenaga Media Puskesmas Kademangan Bondowoso
“Tadi yang sudah saya , bersama Kader PSI Bondowoso , Mohammad Arif, dan Novi menyerahkan hazmat, face shield, dan box masker medis, langsung kepada Tenaga Medis di Puskesmas Kademangan dan dilanjutkan ke RSUD Dr. H. Koesnadi yang diterima langsung oleh Bapak Tasrib, salah satu Wakil Direktur Rumah Sakit ” katanya kepada awak media, Senen (18/5/2020).

Kami, atas nama RSUD dan Pemkab Bondowoso menyampaikan Terima Kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia atas Donasi APD yang telah diberikan kepada kami

H. Tasrib , Wadir RSUD Dr. H. Koesnasi
Mohammad Agam mengatakan, pemberian sumbangan APD dilakukan, karena kepedulian PSI terhadap tenaga medis sebagai Garda Terdepan.

RSUD. Dr. H. Koesnadi Bondowoso Mohammad Agam menilai, penanganan covid-19 di kabupaten Bondowoso belum 100% maksimal dan yang paling menonjol belum adanya keterbukaan data.

“ Dengan Keterbukaan data, kebijakan akan tepat dan terukur jika semua berbasis data ”

Mohammad Agam, Kader PSI Kab. Bondowoso
Lanjut Agam, dalam perspektif medis tentu data real ODP, PDP, OTG dan Positif harus ada keterbukaan, namun Agam sangat salut dengan Kadinkes Bondowoso, Dr. H. Mohammad Imron yang selalu mengadakan preskon untuk menyampaikan kondisi terkini di Bondowoso.

“Dalam perspektif dampak ekonomi data pergeseran, pengelolaan dan penggunaan anggaran Pemkab harus terbuka,” pungkasnya.

Dalam penyerahan APD, Kader PSI didampingi oleh Tim CDC (Covid-19 Disaster Care) Bondowoso.

Kader PSI didampingi Tim CDC Bondowoso
“Saya sangat salut sebenarnya dengan elemen elemen Bondowoso yang peduli pandemi Covid-19, karena merekaa terus melibatkan diri melakukan giat turut serta menjadi relawan yang memerangi virus korona seperti Tim SRB, Tim Teropong Timur, Tim Banser, LSM Reformasi dan juga Tim CDC dan banyak lagi, Semoga perjuangam teman – teman relawan dalam hal ini selalu mendapatkan pertolongan Allah SWT atas kepeduliannya kepada masyarakat Bondowoso.v(Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.