Polres Indramayu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Belum Dapat Bantuan

0
12

INDRAMAYU, radar-x.net – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Polres Indramayu dan Bhabinsa Haurgeulis melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dari Polres Indramayu kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Rabu, (20/05/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Gantar IPDA Maman Kusmanto didampingi Danramil Haurgeulis serta anggota Polsek Gantar dan anggota Bhabinsa Haurgeulis menyalurkan bantuan langsung kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan cara door to door.

IPDA Maman Kusmanto melalui paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa bakti sosial pendistribusian beras di wilayah Kecamatan Gantar merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata/tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Dijelaskannya, sebanyak 177 paket sembako berupa beras seberat 5 kg dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan cara door to door, hal tersebut mengantisipasi berkerumunnya warga.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat. “Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan kita harapkan penyebaran Covid-19 di negeri ini bisa terhenti,” pungkas IPDA Sukenda. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.