PJS Kepala Desa Suka Maju Salurkan  Bantuan BLT Dana Desa Covid-19 Kepada Warga

0
85

BATU BARA, radar-x.net – Pejabat sementara kepala desa suka maju Abdul Rasyid salurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang di ambil dari anggaran dana desa tahun 2020 kepada warga desa Suka Maju kecamatan Tanjung Tiram, Rabu 27/05/2020.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan BLT tersebut Bhabinsa dari Koramil 05 Kecamatan Tanjung tiram Koptu HT Batu Bara Bhabinkantibmas Polsek Labuhan Ruku kecamatan Talawi, AIPTU Edison Sihombing, perwakilan dari Camat Tanjung Tiram M Yusuf, pendamping desa Rozali, dan Amri Ketua LPM desa Suka Maju.

Kegitan tersebut juga dihadiri Erwanto sekretaris LSM KPK Nusantara DPC kabupaten Batu Bara. Ia berharap pembagian BLT Dana Desa yang dilaksanakan wajib tepat sasaran, katanya saat berada di lokasi pembagian bantuan di aula kantor desa Suka Maju.

“Sebanyak 253 Kepala Keluarga yang mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa masing-masing mendapat sebesar Rp.600,000,- untuk satu bulannya, bantuan saat ini disalurkan untuk tahap pertama, selanjutnya akan dilanjutkan pada bulan depan,” ujar Abdul Rasyid selaku Pjs Kepala desa Suka Maju.

Baca Juga:  Turba Satgas NU Peduli Covid-19 PCNU Sampang Ke NU Peduli Covid-19 MWCNU Omben

Zamaluddin Mahmud (55) tahun warga dusun IV yang menerima BLT Dana Desa sangat berterima kasih kepada pemerintah dan Pjs kepala desa. “Bantuan ini sangat membantu meringankan beban hidup kami di dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya kepada radar-x.net. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.