Penyekatan Jalan Dalam Memutus Penyebaran Virus Covid-19, Kodim 0822/Bondowoso Terjunkan Puluhan Anggota

0
25

BONDOWOSO, radar-x.net – Pandemi Covid-19 yang sudah menyebar diseluruh wilayah Indonesia ini khususnya di wilayah Bondowoso, Aparat gabungan TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP Pemkab. Bondowoso diterjunkan dijalan Perempatan/pertigaan untuk melakukan penyekatan jalan strategis yang akan mengarah ke pusat kota guna memutus mata rantai virus Covid-19, Kamis (14/5).

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan/Penyekatan Buka tutup Jalan bagi pengunjung yang akan ke kota khususnya Pertokoan dan himbauan wajib memakai masker.

Adapun penyekatan jalan berada di :
1. Depan Polres Bondowoso
2. SPBU Tamansari
3. Perempatan Terminal Bondowoso
4. Pertigaan Jialing Tamansari
5. Pertigaan BSM Pendopo
6. Perempatan Optic Pecinan
7. Perempatan Gor Pelita
8. Pintu Pasar Utara
9. Gelora Pelita
10. Jln. Amir Kusnan
11. Jln. Letnan Karsono
12. Perempatan SD Dabasah
13. Perempatan Hotel Palm
14. Perempatan Kantor Pos
15. Perempatan Pendopo.

Dalam pengarahan Kapten Inf Adi Leksono selaku Perwira Siaga menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan prajurit Kodim 0822 yang hadir dan mengikuti kegiatan penyekatan jalan pada sore hari ini, semoga ini bernilai ibadah bagi kita semua. Ini semua kita lakukan untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

Selanjutnya setelah apel agar seluruh personel segera menempati posnya masing-masing, dan tetap utamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan penyekatan nanti apabila ada masyarakat yang merasa keberatan mari kita berikan pemahaman secara humanis bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya penyebaran Covid-19, tuturnya. (Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.