Pemdes Mekar Waru Dan TP PKK Laksanakan Gasibu

0
17

INDRAMAYU, radar-x.net – Dalam rangka mendukung Kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Kuwu Desa Mekar Waru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, ikut berpartisipasi dalam Gerakan 1000 Nasi Bungkus (Gasibu).
Jumat, (15/05/2020).

Turut hadir pada kegiatan Gerakan seribu nasi bungkus (Gasibu), Plt Camat Gantar, Kuwu Desa Mekar Waru, Ketua TP PKK, Babinsa, Babhinkamtibmas, BPD, Karang Taruna serta RT/RW.

Kuwu Desa Mekar Waru Ading menjelaskan, bahwa kegiatan Gerakan 1000 Nasi Bungkus bersumber dari Dana Desa (DD) serta bantuan Beras sejumlah 100 Kg dari Bulog Kabupaten Indramayu. kegiatan tersebut tengah dilaksanakan.

Selain itu, lanjut Kuwu Ading Gerakan Seribu Nasi Bungkus (Gasibu) untuk di bagikan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah dan yang benar benar terdampak Covid-19,
Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Plt Camat Gantar menambahkan, bahwa Gasibu adalah upaya memberikan bantuan untuk masyarakat miskin yang terdampak covid 19. yang sedang mewabah di negara kita ini.

“Alhamdulillah, Kegiatan yang dilakukan Kuwu Desa Mekar waru semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang membutuhkan,” harapnya. (Sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.