Ormas Pemuda Pancasila PAC Anjatan Berbagi Takjil dan Masker

0
58

INDRAMAYU, radar-x.net – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali, selain beribadah momentum berbagi yang bertepatan dengan Pandemi Covid-19, organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat yang di pimpin H. Aco Sudiarto, Senin (18/5/2020) melakukan kegiatan berbagi Takjil dan Alat Pelindung Diri (APD) Masker.

H. Aco Sudiarto ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Anjatan Ketika di hubungi Radar,x-net menjelaskan, tujuan dari kegiatan berbagi takjil sebanyak 250 dan Masker sebanyak 500 di bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, merupakan program yang sudah berjalan dilakukan oleh MPC Kabupaten Indramayu, sehingga tingkat PAC juga ikut serta mengadakannya.

Selain itu, lanjut H. Aco Sudiarto, kegiatan yang kami laksanakan tersebut merupakan bahwa Ormas Pemuda Pancasila akan selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk memberikan hal-hal yang positif bagi masyarakat, sekaligus membantu Saudara-Saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat masih dalam perjalanan dan warga setempat, serta memberikan Masker untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19).

“Selain kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan 1441 hijriah ini, adalah menjalin kebersamaan dalam rangka memantafkan konsolidasi untuk mendukung H. Daniel Mutaqien Safiuddin, ST maju sebagai Calon Bupati di Pilkada tahun 2020.” Jelas H. Aco Sudiarto. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.