Musdesus Desa Kabuaran Di Dampingi Tiga Pilar Dan Babinsa Grujugan

0
74

BONDOWOSO, radar-x.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0822/08 Grujugan, Serda M. Amin Tohari menghadiri Musdes Khusus BLT Desa Kabuaran bertempat di Balai Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Yang di hadiri oleh Camat Grujugan Bpk. Subhan, Bpk. Maksud Ali Pendamping Kecamatan, Kasipem Kecamatan, Kades Kabuaran Bpk. Bambang Irawan, Babinsa, Babinkamtibmas Aipda Ita P, Bpk. Ustiono Ketua BPD.

Musdes khusus di gelar dalam rangka Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data Kepala Keluarga (KK) penerima BLT Dana Desa Tahun 2020 Desa Kabuaran Musdes khusus ini di gelar sebagai tindak lanjut data usulan calon KK penerima BLT yang telah diverifikasi langsung di lapangan oleh tim dari yang dipimpin Kades kabuaran, dengan berbagai unsur diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan toga/tomas Kabuaran.

Data ini kemudian dibawa dalam Musdes Khusus untuk di Validasi, Finalisasi dan ditetapkan dengan jumlah 215 orang sebagai penerima BLT Dana Desa. Babinsa harus berperan aktif dalam verifikasi data penerima BLT “Babinsa harus aktif dalam verifikasi data calon penerima, Agar diperoleh data yang valid sesuai kondisi di lapangan, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran sesuai kriteria yang ditetapkan”. Tegas Danramil 0822/08 grujugan Kapten Chb Aliyil abror (Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.