Letkol Inf Jadi, S.I.P. Dandim 0822/Bondowoso Pimpin Rapat Evaluasi Hasil Wasrik Itdam V/Brawijaya

0
55

BONDOWOSO, radar-x.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Wasrik Tim Itdam V/Brawijaya. Rapat Evaluasi ini diikuti Perwira Staf, dan Bati serta Bamin staf Intel, Ops, Pers dan Log serta Ter bertempat di ruang data Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Kamis (14/5).

Dandim 0822 mengingatkan kepada para Dandim, Perwira Staf, dan Bati serta Bamin staf Intel, Ops, Pers dan Log serta Ter untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya melalui kualitas pelaksanaan kegiatan program kerja, laporan pelaksanaan program kerja dan laporan administrasi pertanggungjawaban keuangan staf program TA. 2019 dan 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Para Perwira Staf, dan Bati serta Bamin staf Intel, Ops, Pers dan Log serta Ter diminta memaparkan perkembangan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, termasuk melaporkan adanya kendala dan hambatan yang dihadapi serta upaya yang sudah dilaksanakan maupun saran yang akan diajukan ke Komando Atas. Dalam paparan tersebut, Perwira Staf juga diperintahkan untuk menjelaskan perkembangan pelaksanaan program-program Staf masing-masing.

Sebelum menutup rapat evaluasi Dandim 0822/Bondowoso berpesan, “Agar para Perwira Staf benar-benar selalu mengecek, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan Progja dan Anggaran di Stafnya masing-masing, sehingga anggaran dan pelaksanan kegiatan tersebut telah sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. Pembinaan Staf adalah merupakan tugas dan tanggungjawab para Perwira Staf, untuk itu hendaknya para Perwira Staf dapat melaksanakan pembinaan staf secara terus-menerus, serius, penuh dedikasi, inovasi dan kreatifitas guna memajukan Kodim 0822/Bondowoso”, tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P. (Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.