Kunjungan Mayjend TNI Widodo Iriansyah(Pangdam V/Brawijaya) Terkait Rencana Museum Kesehatan Akan Di Jadikan Rumah Sakit Lapangan Covid-19

0
94

SURABAYA, radar-x.net – Bertempat di Museum Kesehatan Surabaya Jl. Indrapura No. 17 Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan Surabaya telah di laksanakan kunjungan oleh Mayjend TNI Widodo Iriansyah(Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan terkait rencana Museum Kesehatan yang akan di jadikan Rumah Sakit Lapangan Covid-19 Pemprov Jatim Jl. Indrapura No. 17 Surabaya)

Rombongan Terkait rencana museum Kesehatan yang akan di jadikan rumah sakit lapangan di antaranya: Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo ( Danrem 084/BJ). Kol. Czi. Bima (Aslog Kasdam V/BRW). Kol. Ckm. M Arif Haryanto (Kakesdam). Heru Tjahyono (Sekda Jatim)

Mayjend TNI Widodo Iriansyah(Pangdam V/Brawijaya) beserta rombongan tiba di lokasi di sambut oleh Kol. Arh Putut Witjaksono ( Dandim Tipe A 0830/SU), Kombespol dr. Komang (kepala Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya), Dokter Erwin (Penanggung Jawab Rumah Sakit Lapangan Covid-19 Pemprov Jatim Jl. Indrapura No. 17 Surabaya)

Di saat Mayjend TNI Widodo Iriansyah(Pangdam V/Brawijaya) menerima penjelasan dari Dokter Erwin dan Bpk. Agus S (Deputi III Kemenko PMK) terkait Rumah Sakit Lapangan Covid-19 Pemprov Jatim Jl. Indrapura No. 17 Surabaya)

Baca Juga:  Ketua LPM Kota Padang Datangi Posko Pengaduan Satgas Covid-19 KPK-N Sumbar

Mayjend TNI Widodo Iriansyah(Pangdam V/Brawijaya) keliling ke tenda lapangan dan menerima penjelasan terkait Rumah Sakit lapangan di dampingi Dokter Erwin dan Bpk. Agus S (Deputi III Kemenko PMK)

Paparan Mayjend TNI Widodo Iriansyah (Pangdam V/Brawijaya) yang intinya.” Bahwa siang ini kita sudah malaksanakan peninjauan dan ada 2 ruangan yang sudah siap beroperasi. Harus ada hub yang harmonis, humanis antara Dinkes dan Pemkot agar kita dapat bekerja sama menangani Covid-19.

Bahwa RS. dr. Soetomo Surabaya sudah overload kita harus selamatkan masyarakat dan itu adalah tnggung jawab kita semua untuk itu agar secepatnya Rumah Sakit ini segera di operasikan.

Apa yang di miliki oleh Kodam dan sekiranya itu di butuhkan oleh Pemprov silahkan di koordinasikan.

Pantuan awak media Kunjungan selesai Mayjend TNI Widodo Iriansyah (Pangdam V/Brawijaya) meninggalkan Museum Kesehatan Surabaya Jl. Indrapura No. 17 Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan Surabaya. ( Nusul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.