Koramil 0822/08 Grujugan Bersama 3 Pilar Dan Baznas Kab.Bondowoso Membagikan Santunan Pada 600 Anak Yatim

0
20

BONDOWOSO, radar-x.net – Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kab. Bondowoso Membagikan Santunan Anak Yatim kepada masyarakat Ds. Pakauman, Ds. Taman, Ds. Dadapan dan Dawuhan Kec. Grujugan. Pembagian Santunan ini untuk 34 anak Yatim bertempat di Pendopo Kec. Grujugan. Acara ini di hadiri oleh Camat Grujugan Bpk. Subhan, Danramil 08 Kapten Chb Aliyil Abror, Kanit Intel Polsek Grujugan Aiptu Rusminto dan Ketua Tim Baznas Kab. Bondowoso Bpk. Murdin.

Penerima Santunan ini diberikan langsung tunai kepada anak yatim yang berusia dibawah umur 14 tahun berupa uang Rp 300.000. Anak – anak ini perlu perhatian lebih karena masih membutuhkan kasih sayang dari orang tuanya. Karena anak yatim yang hadir ini ditinggal meninggal orang tuanya berfariasi ada yang berumur 4 tahun dan ada juga 1 tahun. Sehingga dengan adanya kepedulian kita bersama anak-anak yatim tersebut tetap merasa memiliki keluarga karena mendapat perhatian lebih.

Walaupun mereka selama hidupnya dengan keadaan yang serba kurang dan kebahagiaan kebanyakan ikut ibu asuh maupun ikut diasuh oleh saudaranya. Disisi lain untuk memupuk semangat dan harapan meraih masa depan walau pun ada keterbatasan dalam hidup. Tegas Danramil 0822/08 Grujugan kapten Chb Aliyi Abror. (Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.