Ketangkap Basah “Wik-wik” Istri Polisi, Oknum TNI Dihadiahi 3 Pelor

0
46

JENEPONTO, radar-x.net – Seorang polisi di Makassar, Sulawesi Selatan, menembak istrinya bersama seorang anggota Bhabinsa Kodim 1425 Jeneponto, Serda HA (46).

Penembakan itu terjadi saat Bripka HE (pelaku,-red) pulang dari Makassar dan memergoki sang istri berinisial HI (42) sedang berhubungan badan dengan Serda HA.

Berdasarkan informasi, pelaku merupakan anggota Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) di Polrestabes Makassar.

Kejadian berawal saat HE dari Makassar pulang mengendarai mobil Toyota Avanza menuju kediamannya di BTN Kolakolasa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Setiba di rumahnya, HE mulai menaruh curiga saat melihat lampu rumahnya tidak menyala dan mendapati motor trail terparkir di depan rumahnya. HE kemudian memanjat pagar lalu masuk ke dalam rumahnya melalui pintu utama yang tidak dalam keadaan terkunci.

Setelah melihat ke kamar, setelah membuka tirai, HE melihat istrinya tengah berhubungan badan dengan dengan lelaki lain, yang merupakan anggota TNI AD, Serda HA.

Setelah melihat istrinya digauli, HE kemudian melakukan tembakan peringatan satu kali. Saat mendengar tembakan tersebut, HI dan HA berusaha merebut senjata api yang ada ditangan HE.

HE kemudian menghempaskan tembakan satu kali yang menancap pada bagian paha HI dan luka lecet pada pada betis sebelah kanan.

Sementara HA mengalami luka tembak pada bagian lutut sebelah kanan dan lutut kiri serta pada dada sebelah kanan.

“Pelaku sendiri telah menyerahkan diri dan sudah diamankan,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Jumat (15/5/2020).

Kasus penembakan tersebut telah di koordinasikan dengan pihak TNI.

“Penanganan bersama, Propam dan TNI. Pak Kapolda dan Pangdam juga sudah koordinasi,” terang Tompo.

Kini korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang berbeda. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.