Kepala Desa Serahkan 1368 Paket Sembako Bantuan Dari Provinsi Sumut

0
100

BATU BARA, radar-x.net – Sebanyak 1368 paket sembako bantuan dari propinsi Sumatera Utara diserahkan kepala desa Simpang Gambus secara simbolis kepada warga yang terkena dampak Covid-19, di depan kantor desa Simpang Gambus. Kamis 28/05/2020.

Dalam kegiatan itu hadir Bhabinsa Aiptu Agus Fajar dari koramil (03) Lima Puluh, ikut memantau kegiatan penyerahan sembako itu Mariono bendahara dari LSM KPK Nusantara DPC Kabupaten Batu Bara, beserta semua perangkat desa Simpang Gambus.

“Bantuan paket sembako sengaja dilakukan secara simbolis mengingat warga yang mandapatkan bantuan lumanyan banyak mencapai 1368 kepala keluarga, selanjutnya bantuan-bantuan ini akan dilanjutkan oleh kepala dusun masing-masing kepada warga'” kata Idris selaku kepala desa Simpang Gambus kepada kru radar-x.net.

“Kadus akan menyerahkan bantuan ini sesuai nama yang sudah ada dalam data yang masuk kepada kami,” tambahnya.

Idris menjelaskan, dari 12 dusun yang mendapatkan bantuan itu untuk dusun 1 mendapatkan 111 kepala keluarga, dusun ll mendapat 186 kepala keluarga, dusun lll mendapat 175 kepala keluarga, dusun lV 59 kepala keluarga, dusun V 95 kepala keluarga, dusun VI mendapat 145 kepala keluarga, dusun Vll mendapat 166 kepala keluarga, dusun Vlll nendapat sebanyak 138 kepala keluarga, dusun lX mendapat 84 kepala keluarga, dusun X sebanyak 109 kepala keluarga, dusun Xl sebanyak 77 dan 30 untuk dusun Xll, dengan total dari dua belas dusun sebanyak 1368 kepala keluarga.

Baca Juga:  AR-ROYA Desa Randuagung Resmi Terbentuk, Tancap Gas Santuni Yatim dan Duafa

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu warga desa Simpang Gambus yang terkena dampak Covid-19. “Jangan terpropokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab,” pungkasnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.