Kejaksaan Negeri Sampang Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT. Bank Mandiri

0
141

SAMPANG, radar-x.net – Sebagai pelayan publik yang baik Kejaksaan Negeri Sampang memberikan peluang kepada setiap individual dan instansi serta lembaga yang membutuhkan jasanya dibidang penegakan hukum. Terlepas dari itu Kejaksaan merupakan salah satu sarana yang bisa memberikan jawaban yang pasti saat ada kedua belah pihak sedang berselisih dan bersengketa. Karena dinilai kejaksaan sebagai salah satu instansi yang mampu memfasilitasi dalam penegakan hukum. Maka PT. BANK MANDIRI Tbk, mempercayainya sebagai mitra dalam urusan hukum perdata dan tata usaha. Jum’at, 29 Mei 2020.

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Sampang pertemuan dua sentral penting di kabupaten Sampang ini telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama agar bisa saling memberikan informasi yang mampu membangun masing-masing lini antara Bank Mandiri Kantor Cabang Sampang yang beralamatkan Jl. Wahid Hasyim dengan Kejaksaan Negeri Sampang menuju hasil kerja keduanya betul-betul memberikan kontribusi yang baik pada kabupaten Sampang Jawa Timur.

Dalam pertemuan yang relatif singkat itu, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Maskur, SH.MH., Pimpinan Bank Mandiri Kantor Cabang Sampang Setia Hardi Nugroho, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Idewa Made Sarwa Mandala SH. serta para Jaksa dan Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Sampang.

Baca Juga:  FKJ Nyatakan Sikap Kasubag Humas Polres Gowa Kelebakan, Kapolres Ambil Alih

Usai Agenda penandatanganan itu, Idewa Made Sarwa Mandala, SH. Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Kejari Sampang mengatakan, “Kami sabagai salah satu instansi yang bertugas didunia hukum pastinya kami harus melayani semua pihak yang membutuhkan prioritas Kami,” ujarnya.

“Dan hari ini Kami telah mengadakan pertemuan dengan pihak PT. BANK MANDIRI Cabang Sampang dalam rangka penandatanganan perjajian kerjasama tentang Kerjasama Hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.” Imbuhnya.

Dewa panggilan akrabnya Kepala seksi Hukum Perdata dan Tata Usaha lebih jauh mengatakan, “dalam hal ini Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kami sesuai SOP dan peraturan yang ada,” tutupnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.