Kades Bendelan Abdul Hamid  Di Dampingi Sang Istri Bagi Bagi Sembako Dan Masker 695 Paket Untuk Warganya

0
72

BONDOWOSO, radar-x.net – Kabar Sosial kepala Desa Bendelan yakni Abdul Hamid menyerahkan bantuan sembako kepada warganya akibat terdampak Virus Covid-19.

Kades Abdul Hamid, melakukan pemberian bantuan sembako juga di dampingi sang istri tercinta secara langsung dengan door to door ini dilakukan agar tidak berkumpulnya masyarakat sehingga akan ramai nantinya.

” Untuk meringankan beban warganya yang kurang mampu akibat pandemi covid-19, Kepala Desa Bendelan ( Abdul Hamid ) kec Binakal Kab. Bondowoso, salurkan bantuan paket sembako beras dan mie kepada warganya. Sabtu (16/05/2020)

Dikatakannya bahwa bantuan sembako ini berasal dari bantuan keluarga besar kepala Desa Bandelan

“Sembako yang dibagikan ini berupa Pembagian Masker dan Bantuan Sembako beras 2,5 kg dan Mie Sedap 2 Bungkus sebanyak 695 KK.Ucap Kades Bendelan

Lebih lanjut Abdul Hamid menyampaikan bantuan tersebut di berikan atas pribadinya yang iba melihat beberapa warganya sangat kesulitan dalam hal ekonominya akibat terdampak Virus Corona.

“Kita melakukan ini adalah sebuah bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita sebagai kepala desa terhadap warga Desa Bandelan.” ujar Abdul Hamid

Baca Juga:  Wisata Rengganis Menjadi Salah Satu Tempat Berlibur Di Penghujung Tahun 2018

Selain dampak dari Virus Corona sehingga kita memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga kurang mampu, hal ini juga karena menyambut bulan suci rahmadaan.Pemberian sembako ini bukan hanya kali ini tetapi tahun kemaren sudah kita lakukan bentuk Shodaqoh keluarga Besar kepala Desa.

Mengakhiri keterangannya ia berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker,dan terlebih lagi ikuti kebijakan pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu mendesak,dan jangan bepergian ke daerah zona merah sampai suasana dinyatakan aman dari covid-19.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona” Ujar kepala Desa Bendelan Abdul Hamid

“Kiranya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka agar roda ekonominya terbantu dan dapat menyambut bulan yang suci dan penuh berkah ini,” tutup Abdul Hamid kepala Desa Bendelan (Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.