Jajaran Polsek Bersama Koramil Karangampel Bagikan Beras di Tiga Desa

0
68

INDRAMAYU, radar-x.net – Bakti Sosial Polri peduli masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, jajaran Kepolisian Sektor Karangampel bersama anggota Koramil Karangampel melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan beras dari Polres Indramayu di Tiga Desa di wilayah kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu, (17/05/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program dari Mabes Polri yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan oleh Polres Indramayu melalui Polsek Karangampel.

Sebanyak 69 paket beras dengan isi berat 5 Kg di distribusikan di Desa Karangampel kidul dengan jumlah penerima sebanyak 51 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Desa Pringgacala 8 KPM, dan Desa Sendang 10 KPM.

“Dalam pendistribusian Baksos tersebut diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel bersama Babinsa Karangampel dengan cara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu yang tidak mendapatkan 9 item Program Bansos dari Pemerintah,” tutur Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi MD, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Sambungnya, pada pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial Polri peduli masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Karangampel, mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, terangnya.

Baca Juga:  Pangdam IM Tabur Bunga di Atas KRI Teluk Gilimanuk 531

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan pendistribusian sembako, petugas sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta menghimbau masyarakat untuk mudik, hal tersebut sebagai upaya memutus penyebaran virus corona.

“Semoga pendekatan hati seperti ini, polisi juga dapat menjadi sahabat sekaligus pengayom di tengah masyarakat, karena memang masih banyak saudara kita yang kurang beruntung dan membutuhkan kepedulian kita semua, sedikit dari kami bermanfaat bagi mereka,” tutup Ipda Sukenda. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.