Eksistensi Babinsa dan Perangkat Desa Wonosuko Semprotkan cairan Disinfektan

0
24

BONDOWOSO, radar-x.net – Babinsa Wonosuko Koramil 0822/06 Tamanan Kopka Hasan Buchori bersama Perangkat Desa Wonosuko menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala di Dsn. Krajan Barat Rt.04 Rw.05, Desa Wonosuko Kabupaten Bondowoso dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (14/5/2020).

Kopka Hasan menyampaikan
“Dengan bertambahnya penderita Covid-19 khususnya di Kab. Bondowoso maka sangat penting melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”, katanya.

Selain itu, pada bulan Ramadhan ini warga juga dihimbau untuk tidak mengadakan acara ngabuburit beramai-ramai menjelang berbuka puasa dan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan mengikuti langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 untuk tetap dirumah termasuk wajib menggunakan masker dan menjaga kebersihan dengan selalu cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta menjaga imun tubuh dengan perbanyak makan sayuran, tutup Hasan Buchori. (Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.