Eka Cantika, Wanita Cantik Berjiwa Sosial Tinggi

0
180

BANYUWANGI, radar-x.net – Sosok wanita muda cantik asli Rogojampi Banyuwangi bernama Eka Cantika, dulunya seorang artis penyanyi lokal Banyuwangi. Sekarang sudah meninggalkan dunia hiburan beralih ke dunia kencantikan.

Eka Cantika wanita ramah ini, selain menjadi wanita sukses di Rogojampi Banyuwangi, tetap sangat sederhana gaya hidupnya dan rendah hati.

Kesuksesannya dibidang salon kecantikan tidak diragukan lagi.
Pemilik Gandrung Osing Beautycare
Beralamatkan Ruko Sempi Rogojampi Banyuwangi (Selatan SMPN2 Rogojampi Banyuwangi).

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, ia berbagi 250 paket sembako serta kur lebaran dibagikan kepada banyak Desa di seputaran wilayah Rogojampi.
Diantaranya; Desa Pengatigan, Dusun Lugjag Rogojampi, Desa Mangir, Desa Gitik, Banje, Gladag, Badean Kabat dan Desa Aliyan Rogojampi Banyuwangi.

Sembako yang diberikan tidak tanggung-tanggung berupa, 5kg Beras, 1kg beras ketan, 2kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, mie instan, teh celup dan Kopi. Serta kue lebaran, Ratusan nasi kotak dan Takjil.

Pembagian sembako dari Eka Cantika tersebut, dikawal dari oleh TNI Polri wilayah setempat.

Baca Juga:  LSM KPK Nusantara Pangkalan Kerinci Beri Bantuan Kepada Warga

Eka Cantika mengutarakan, “semoga bermanfaat bantuan dari kami yang tidak seberapa ini, untuk masyarakat khususnya Rogojampi di tengah maraknya wabah pandemi Covid-19 ini, tak lupa terima kasih banyak juga kepada dokter Wahyu Triasmara dan Mami Nitha atas semuanya. Semoga DRW Skincare semakin jaya suskes lancar selalu. Aamin…,” tutup Eka Cantika. (Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.