DPD Ghost Rider Madura Bagikan Takjil dan Sembako

0
37

SAMPANG, radar-x.net – Penghujung Bulan puasa Kabupaten Sampang mulai berstatus Zona Merah Covid-19, maka dari itu untuk membantu beban Masyarakat DPD Ghost Rider Madura kembali bagikan takjil dan sembako di Taman Bunga Kota Sampang, yang mana sebelumnya juga pernah membagikan sebanyak 500 masker gratis di Monumen Kota Sampang. Minggu (17/05/2020).

Buhari selaku Divisi Olahraga DPD Ghost Rider Madura saat di wawancarai awak media radar-x.net mengatakan, pihaknya membagikan takjil dan juga sembako untuk membantu meringankan beban Masyarakat Sampang dikarenakan Sampang sudah ber Zona Merah. “Otomatis masyarakat banyak sudah antisipasi alias lock down untuk memutus mata rantai pandemi corona. Maka dari itu kami bagikan takjil dan juga sembako gratis,” kata Buhari.

Sedangkan Ketum DPD Ghost Rider Madura Ki Nur saat ditemui awak media radar-x menjelaskan, bahwa pembagian paket sembako dan takjil gratis berdasarkan hasil swadaya sumbangan seadanya. Sedangkan kekurangannya ia tanggung dengan ikhlas membantu.

“Kami bagikan sekitar 50(lima puluh) paket sembako dan juga 300(tiga ratus) bungkus takjil semua dana kami secara swadaya sumbangan seadanya serta sisa kekurangannya saya yang tanggung. Tujuannya ikhlas membantu masyarakat dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota ghost rider yang selalu kompak dalam suka maupun duka,” jelasnya. (Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.