Dinsos Berikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Dampak Covid 19 Dari Provinsi Jatim Kepada 452 Orang Di Kecamatan Tlogosari

0
22

BONDOWOSO, radar-x.net – Peltu Suwaji Bati Komsos bersama Bapak Dodik Siregar, SE. MM kepala kecamatan Tlogosari melaksanakan kegiatan pendampingan kepada P. Zaiful Bahri dari Dinas Sosial Kab. Bondowoso dan Sepuluh Kepala Desa se kecamatan Tlogosari bertempat di Aula kecamatan Tlogosari, dalam acara penyerahan bantuan pangan non tunai (BPNT) dampak Covid 19 dari Provinsi Jatim pada bulan Mei 2020 dengan jumlah 452 orang kali Rp. 200.000′- = Rp. 90.400.000.

Sistem pembagian dari pihak dinas Sosial menyerahkan dana ke masing masing kepala Desa dan kepala desa langsung ke warga yang berhak menerima sesuai nama yang tercantum di daftar dari Dinas Sosial, dengan catatan, bukti penerimaan yang sudah ditandatangani warga segera dikumpulkan kembali ke kecamatan paling lambat hari Selasa tanggal 19 Mei 2020.

Penyampaian dari P. Zaiful Bahri dari dinas sosial, bahwa bantuan ini akan diberikan selama Tiga Bulan terhitung mulai bulan Mei, Juni dan Juli 2020.(Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.