Bupati Salwa Arifin Resmi Melantik Muhdar Sebagai Camat Taman Krocok

0
64

BONDOWOSO – radar-x.net – Bupati Salwa Arifin memutasi 145 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, di Halaman Pemkab, Jum’at (15/5/2020).

Mereka yang dimutasi merupakan pejabat setingkat pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas, kepala sekolah, pengawas sekolah dan pejabat fungsional maupun kesehatan.

Muhdar Di Lantik Sebagai Camat Taman Krocok, yang sebelumya muhdar menjadi Sekretaris Kecamatan Taman Krocok kab Bondowoso.

Bupati Salwa Arifin, dalam sambutannya berpesan agar seluruh ASN yang dimutasi, agar ditempat yang baru melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Kerja dengan baik, kerja dengan benar. Hindari tindakan yang merugikan, apalagi yang berkaitan dengan masalah hukum. Kerja tulus, ikhlas untuk Bondowoso Melesat,” paparnya.

Ia melanjutkan bahwa sangat diperlukan keseriusan dalam bekerja, karena itulah semua ASN di Pemkab Bondowoso harus arus semangat dan bukan santai-santai.

“Kita dituntut bekerja sungguh-sungguh tidak bersantai-santai. Kita bekerja untuk pemerintah dan untuk Bondowoso,”pungkasnya.

Tampak turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, Sekretaris Daerah Syaifullah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Wawan Setiawan, Asisten Pemkab, serta sejumLah Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab Bondowoso. (Tim)

Baca Juga:  Proyek Pembangunan Kios Kuliner Kawasan Hutan Kota Terus Berlanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.