(BST) Bantuan Sosial Tunai Babinsa Koramil0822/08 Grujugan Pengamanan Di Pendopo Desa Taman

0
48

BONDOWOSO, radar-x.net – Babinsa Ds. Taman serda Slamet Sadikun koramil 08 grujugan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial yang dibagikan oleh petugas PT Pos Indonesia kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 bertempat Pendopo Desa Taman Kec. Grujugan Kab. Bondowoso. Penyaluran BST pada warga Ds.Taman yang dapat bantuan 120 KK.

Kami imbau kepada masyarakat agar pada penerima bantuan ini supaya manfaatkan bantuan dengan sebenar-benarnya yang tak lain dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari. Tegas Danramil 0822/08 Grujugan Kapten Chb Aliyil Abror.

Sementara untuk masyarakat di Kecamatan Grujugan, tidak henti – hentinya memberikan imbauan agar kepatuhan terhadap protokol pencegahan dan antisipasi warga dalam upaya penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan Physical Distancing atau menjaga jarak, Tetap berada di rumah, keluar rumah diwajibkan memakai masker dan selalu mencuci tangan. Babinsa terus melakukan pendampingan terhadap penyaluran bantuan dari pemerintah untuk dapat di salurkan tepat sasaran.

Mengingat pandemi global ini menyentuh sendi kehidupan ekonomi masyarak. Mari kita tidak henti – hentinya memohon kepada Allah SWT agar pendemic covid 19 cepat berakhir. Ujar Babinsa Taman Serda Slamet S. (Nusul)

Baca Juga:  Posko Covid-19 Pemdes Sumbermulya Didatangi Pemudik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.