Bersama Kuasa Hukumnya, Mat Ropin Sampaikan Visi dan Misi Menjadi Bacakades Sogiyan

0
58

SAMPANG, radar-x.net – Ditengah pandemi Covid-19, salah satu asli putra daerah akan maju menjadi Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Sogiyan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Jawa Timur, dan telah mendeklarasikan diri didepan kuasa hukumnya bahwa dirinya akan mengabdikan untuk Masyarakat Desa Sogiyan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Jawa Timur. Jum’at,15/05/2020.

Bersamaan dengan beredarnya kabar bahwa pemilihan kepala desa di Kabupaten Sampang sudah hampir dekat dan itu akan bisa di gelar di tahun 2021 sesuai dengan masa kerja kepala desa yang telah tertuang dalam peraturan Pemerintah.

Dengan beredarnya kabar tersebut menuai banyak perbincangan hangat dikalangan Masyarakat setempat bahkan telah beredar di media sosial vedio salah satu Bacakades (Mat Ropin) dengan kuasa hukumnya Taufiq MD dengan tema “Bincang Malam Bersama Bakal Calon Kepala Desa Sogiyan”. Sehingga menjadi perhatian serius bagi para Bacakades yang lain.

Saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya, Mat Ropin menyatakan kesiapannya dalam mendedikasikan dirinya untuk Masyarakat Desa Sogiyan.

“Ya betul mas…! Saya siap mengabdi pada Masyarakat Desa Sogiyan, dan itupun merupakan keinginan saya dan keluarga saya serta mendapatkan dukungan positif dari Masyarakat Desa Sogiyan dalam keberangkatan saya ke dunia politik.” Tuturnya.

Pria yang sukses melanglang buana di persilatan besi tua ini, berkomitmen ingin mensejahterakan Masyarakat Desa Sogiyan dan berencana akan merubah tatanan desa yang selama ini menjadi pertanyaan warga.

Saat ditanya visi dan misinya, Putra H. Nurhasun ini dengan tegas menyampaikan, “Visi dan Misi Saya adalah ingin mensejaherakan Masyarakat Desa Sogiyan terutama kaum pemuda yang identik dengan darah muda. Dan saya ingin merubah Desa Saya menjadi Desa Sogiyan yang Makmur, Aman, Tentram dan Agamis yang diaingkat menjadi SOMETA.” Pungkas Mat Ropin.

Sementara, Moh. Taufik S.I.Kom. SH. MH. Kuasa hukum Mat Ropin membenarkan, adanya kabar dan rumor yang beredar itu, bahwa Kliennya memang akan mendesikasikan dirinya untuk desa tercintanya, yaitu Desa Sogiyan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Jawa Timur.

“Kami ingin semua para kandidat Cakades nantinya berkompetisi dengan sportif dan Jurdil serta menyuguhkan program-programnya yang nyata untuk menarik perhatian Masyarakat Desa Sogiyan. Dan Kami tidak ingin dunia perpolitikan dinodai dengan embel-embel uang (Money Politik) yang pada ujung Masyarakat yang dijadikan korban,” ujarnya.

“Kalau kita benar-benar ingin mengabdi pada Masyarakat dan ingin mensejahterakannya, marilah berdemokrasi dengan demokratif.” Pungkas Taufik. (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.