Berkomitmen Bantu Yatim dan Duafa, AR-ROYA Sepakati Salurkan Bantuan Bulanan

0
138

Jember, radar-x.net – 15 Mei 2020 di sebuah dusun di desa Randuagung, Desa Sumberjambe, Kab. Jember, AR-ROYA (Laskar Peduli Yatim dan Duafa) terbentuk Korcab(Kordinator Cabang) desa Randuagung. Pertemuan tersebut, menghasilkan sebuah kesepakatan berlian yaitu untuk membantu meringankan beban anak yatim dan duafa yang khsusnya berada di wilayah desa Randuagung.

Logo AR-ROYA

Ketua Korcab Randuagung, Ipong menyampaikan, “semoga kita terus istiqomah dalam melakukan aksi sosial ini, arroya adalah wadah yang tepat untuk kegiatan sosial, pasti sampai dan tepat sasaran. Sudah terbukti tiga(3) tahun berjalan, ar-roya tetap eksis dari berupa santunan sembako, santunan kambing tiap tahun kepada anak yatim, pembangunan rumah duafa, pembangunan Musholla dan renofasi tempat ibadah seperti masjid. Kami warga desa Randuagung terpanggil untuk meniru jejak arroya yang berada di Sumberjambe, mereka bisa kenapa kita tidak.” Ungkapnya.

Ditambahkan oleh Erfan, sekretaris Arroya, “semoga kami dan semua donatur mendapatkan rizqi yang berlimpah dari Allah SWT, karena arroya hanyalah berusaha yang mengetuk hati para donatur tetaplah Allah SWT. Semoga amal kita, meskipun sedikit menjadi investasi ahirat yang akan meringankan hisab kita di hadapan Allah SWT.” Tambahnya.

Baca Juga:  Proyek Pasar Rakyat Disinyalir Tidak Melengkapi Alat Keselamatan Pekerja

“Munggo, bersama-sama menjadi donatur rutin arroya, misi kami adalah kami melihat, kami mendengar dan kami berbuat.” Pungkasnya. (Zen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.