Anggota TNI Koramil 0822/05 Wringin melaksanakan Penyemprotan Serentak

0
36

BONDOWOSO, radar-x.net – Anggota TNI dari Koramil 0822/05 Wringin melaksanakan penyemprotan serentak di desa-desa Wilayah teritorial Kecamatan Wringin dan Pakem Kabupaten Bondowoso.

Jum at pagi, Secara serentak bertempat di desa Binaan masing-masing para Babinsa membawa Seprayer untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutuskan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Danramil 0822/05 Wringin, Kapten Arm Rudi Irawan mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona “Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini rutin kami lakukan, hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Bondowoso, khususnya kecamatan Wringin dan Pakem Darusholah.”terang Danramil Wringin

“Disamping penyemprotan cairan disinfektan, para anggota TNI Koramil Wringin juga melaksanakan sosialisasi Pysical Distanting/jaga jarak aman dan penggunaan masker”.pungkas Kapten Arm Rudi Irawan.(Nusul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.