Nazir Adam Ketua Asosiasi PSSI Aceh Lantik Pengurus PSSB Bireun

0
89

BIREUEN, radar-x.net – Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nazir Adam, melantik Pengurus PSSB, Priode 2020 sampai 2024, di halaman Pendopo Bireuen, Sabtu Malam (29/20/20), yang dihadiri Plt. Bupati Bireuen H. Muzakkar A Gani.

Ketua PSSB Drs. H. Mustafa A Geulanggang, dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurusan PSSB, merupakan personil mantan pemain dan bahkan PSSB tahun 2006, naik menjadi Devisi Utama PSSI, sewaktu sekretaris Muzakkar A Gani, maka, insya Allah, tahun 2022 harus menjadi naik ke Liga II.

Ketua Umum PSSB, Drs. H. Mustafa A Glanggang mengaku, dirinya bersama seluruh pengurus yang dilantik, siap membangkitkan kembali kejayaan klub sepak bola ternama ini. Sehingga mampu meraih prestasi dan diperhitungkan di kancah nasional. Ia berharap, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bireuen dapat mendukung niat baik ini, supaya cita-cita tersebut dapat terwujud.

“Tekat kita semua naiknya peringkat tak terlepas, dari bantuan dari semua warga masyarakat, memang pengurus harus punya waktu cukup dan siap dicaci dan dipuji, beserta banyak dana, yang semuanya itu harus dengan kerja keras dari semua pengurus dan warga masyarakat, baru kita meraih prestasi dan harga diri,” ujar Mustafa.
Plt. Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, menyebutkan prestasi dan harga diri, harus dapat berkibar kembali dan bisa meraih juara Liga I Indonesia.
(Muhd/Hendri)

Baca Juga:  HUT Kabupaten Batu Bara Ditutup Dengan Pelantikan PC Pemuda Muslimin Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.