Wakil Ketua DPR-RI: “Faida Gak Bakalan Dapat Rekom Partai Apapun”

Ketua DPR-RI Saat Menyampaikan Tentang Kondisi Bupati Jember
Wakil Ketua DPR-RI Saat Menyampaikan Tentang Kondisi Bupati Jember

Jakarta, radar-x.net – hari ini (11/02/2020), Pukul 11.00 WIB, Gerakan Reformasi Jember (GRJ) sedang melakukan hearing dengan wakil ketua DPR-RI yaitu Sufmi Dasco Ahmad dari Partai Gerindra. Pasalnya, hal tersebut karena adanya permohonan dari GRJ terkait pemerintahan Bupati Jember, dr. Faida.

Dalam hearing tersebut, wakil ketua DPR-RI menjelaskan bahwa sebenarnya dia sudah mengetahui carut marutnya birokrasi Jember mulai teguran mendagri tidak ditanggapi, angket tidak dihiraukan, disitulah letak ketidak mampuan Bupati Jember memimpin daerahnya. Katanya dalam ruangan rapat hearing.

Dilanjutkannya, “kami pastikan Faida tidak akan mendapatkan kendaraan Partai apapun dalam kontestan Pilkada mendatang, karena Partai Pengusungnyapun sudah sangat kecewa dengan sikap dan ulah Faida tersebut. Kami akan melakukan kordinasi lintas partai untuk menutup Faida tidak mendapatkan rekom Partai dalam pencalonan Bupati priode dua(2). Ungkapnya, tegas.

Ditempat yang sama, Arif Wibowo ketua komisi dua (2) DPR-RI juga menyampaikan hal yang senada dengan wakil ketua DPR-RI, “partai kami yaitu PDI-P sudah kecewa dengan sikap arogansi Faida, padahal partai kamilah yang mengusung Faida untuk menjadi Bupati Jember. Faktanya saat ini Faida tidak bisa menjaga amanah itu, justru kegaduhan demi kegaduhan dia lakukan di dalam birokrasinya.” Sergahnya.

“PDI-P menutup jalan untuk Faida berangkat melalui partai kami, gak penting,” lanjut Arif sambil meniru bahasa Faida saat dikomfirmasi wartawan kaitan dengan Hak Angket.

Pantauan media ini di lokasi, turut hadir Bambang haryadi dari komisi 3, yang berangkat dari dapil 2(dua) Jember Lumajang. (Mahmuda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.