Tingkatkan Sportivitas Dan Kedisiplinan Dalam Persepakbolaan, PSG Gulbung Tekuni Uji Coba

0
119

SAMPANG, radar-x.net – Persatuan Sepak bola Gulbung (PSG) rutin menggelar latihan dan uji coba dengan tim-tim yang dianggap mampu memberikan motifasi dan semangat bagi tim yang rata-rata dihuni oleh para pemain asli putra daerah dan rata-rata usia muda.

PSG Gulbung merupakan salah satu tim unggulan kabupaten Sampang yang sering menggelar latihan, uji coba dan tour pertandingan dengan tim-tim berkualitas tinggi, terakhir tim asal desa gulbung kecamatan pengarengan kabupaten Sampang ini menggelar uji coba dengan Arema FC U-18, Persela Lamongan U-16, serta Persikapas Pasuruan. Dan tak kalah pentingnya PSG Gulbung ini di undang Persebaya ALL STAR dalam laga persahabatan.

Dari hasil penelusuran crew radar-x, bahwa tim ini (PSG Gulbung) dihuni para pemain lokal dan usia muda yang kualitas permainannya diatas rata-rata. Senin, 24/01/2020.

Menurut Hamdan, pelatih utama dari PSG Gulbung kepada awak media radar-x mengatakan, “pastilah mas…! Saya bersama asisten pelatih dan didukung oleh menager tim, selalu menggenjot dan memberikan dorongan kepada para pemain agar mereka giat berlatih dan tekun mengikuti latihan. Selain itu kami selalu mensupport para pemain agar lebih semangat dalam kerjasama sebagai tim yang solid”. Ucapnya.

Baca Juga:  Pertandingan Uji Coba Tim Program FC dengan Ombaran FC

Dani sapaan akrab pelatih PSG Gulbung ini berharap, agar para pemain selalu konsisten dalam mengikuti latihan, karena dari tekunnya latihan tim ini akan menjadi tim yang kompak. “Kami berharap agar pemerintah kabupaten Sampang memperhatikan dan mengadakan pembenahan terhadap persepakbolaan di kabupaten Sampang,” harapnya.

“Alhamdulillah mas…! Berkat dari ketekunan para pemain dalam berlatih dan bimbingan serta dukungan dari menager tim, bahwa tim PSG Gulbung sering melakukan tour pertandingan, tidak hanya uji caba dengan tim sesama kabupaten, bahkan PSG Gulbung sering melakukan uji coba dengan tim-tim dari kabupaten lain, seperti; AREMA FC U-18 PERSELA U-16 dan tim kuat lainnya,” jelas Dani.

Sementara Moh. Fahrur Rosi official tim menuturkan, sangat bangga pada para pemain PSG Gulbung tersebut. Karena mereka betul-betul serius dalam memajukan persepakbolaan di kabupaten Sampang, sehingga mereka gemar berlatih dan mereka patuh mengikuti perintah pelatihnya.

Fahrur Rosi juga menyebutkan, nama-nama pemain dan official tim, diantaranya; Anam Mambo (20), Zainal Abidin (1), Torikul Munjasi (10), Roni (3), Baret (5), Suhaili (4), Sayyin (2), Nawaf (9), Siful (6) Abi Abdillah “Kapten” (7), Bangbang Saptaji (17), Ubaidillah (8), Rofiki Abrori (12), Jailani (14), Faris (11) Karem Bensema (18), Dohri (19), Mamang Bareno (16), Faisin (13). Coach Hamdani, Official 1 Moh Fahrur Rozi, Official 2 Imron Fatah.

Baca Juga:  Dengan Niat Yang Tulus Jamaluddin Mencalonkan Diri Sebagai DPRD PPP

“Inilah para pemain dan ponggawa tim PSG Gulbung deaa Gulbung kecamatan Pengarengan kabupaten Sampang Jawa Timur.” Jelasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.