Pertandingan Uji Coba Tim Program FC dengan Ombaran FC

0
93

SAMPANG, radar-x.net – Tim kesebelasan Sepak Bola PROGRAM FC desa Nepa kecamatan Banyuates menjamu tim OMBARAN FC Kecamatan Robatal. Pasalnya, kedua tim bertanding di lapangan terbuka Mentek desa Nepa kecamatan Banyuates kabupaten Sampang Jawa Timur, sebagai ajang pertandingan persahabatan. Jum’at, 21/02/2020.

Tim OMBARAN FC yang dipimpin oleh kapten kesebelasan Zaini, dimana tim sepak bola OMBARAN FC ini dihuni oleh para pemain-pemain lokal kecamatan Robatal, dan bermarkas di Dusun Ombaran Desa Gunung Rancak kecamatan Robatal Sampang dan OMBARAN FC merupakan salah satu club sepak bola kebanggaan masyarakat gunung rancak serta OMBARAN FC berdiri sejak tahun 1991.

Rohman menager tim PROGRAM FC sekaligus pemilik LOURCHUP Sport saat ditemui usai pertandingan mengatakan, “ucapan terimakasih atas kunjungan dari tim OMBARAN FC Kecamatan Robatal di lapangan kami, dan mudah-mudahan dengan adanya laga uji coba ini kita bisa membangun persepak bolaan di kabupaten semakin maju”, ucapnya

“Saya mewakili rekan-rekan dari tim sepak bola PRORGAM FC sangat terima kasih atas kekompakannya rekan-rekan dari tim OMBARAN FC sehingga pertandingan uji coba tadi berjalan sportif, dan saya berharap jalinan persahabatan kita bisa terus berlanjut”, imbuh Rohman.

Baca Juga:  Dandim 0822/Bondowoso Dan Forkopimda Bondowoso Patroli Bersama Pengecekan Masjid Untuk Shalat Idul Fitri 1441. H

Pemilik toko olah raga LOURCHUP SPORT ini menambahkan, “kegiatan bermain dan berlatih bersama ini sangat positif, dan kami selaku menager Sepak Bola PROGRAM FC sangat terbuka untuk tim-tim sepak bola khususunya daerah Pantura untuk berlatih bersama, sehingga kedepan akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola di Kabupaten Sampang yang akan dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Sampang,” jelas Rohman.

Sementara manager Ombaran Fc Ahmad Syaiful mengatakan, bahwa selain untuk olahraga sepak bola juga bisa dijadikan sebagai ajang silarturahmi untuk memperarat tali persaudaraan.

“Semoga dengan melalui olah raga sepak bola ini kita bisa mewujudkan kekompakan dalam menjalin persaudaraan dan menjauhkan para generasi muda kita dari hal-hal yang negatif terutama dari Narkoba,” kata Syaiful.

“Kami akan selalu melakukan pembenahan dalam membangun tim yang lebih solid, dan mampu mewakili kecamatan Robatal dalam persepak bolaan di kabupaten Sampang.” Tambah Syaiful. (Saif/MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.