Peresmian Posbakum LPKI Di Cafe Resto Classic Padang

PADANG, radar-x.net – Keluarga besar Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesi (LPKI) mengadakan peresmian POSBAKUM yang dibentuk oleh Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia beserta jajarannya. Sabtu 8 Febuari 2020.

Peresmian tersebut di adakan di Cafe Resto Classic yang beralamat Komplek Lubuk Gading Permai V Blok A No. 11 Kelurahan Batang Kabung Gantung Kecamatan Kota Tangah Kota Padang. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Azwar Siri, SH., CME., CPL sekaligus sebagai Ketua Umum di Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia, Romi Yufhendra (SEKJEN LPKI) Fandra Arisandi Andika Putra, SH.,SHEL, (Kepala Hukum & HAM).

Ketua umum LPKI dalam sambutannya menyatakan, dalam suatu Lembaga harus meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya kepada masyarakat pencari keadilan yang memerlukan layanan bantuan hukum.

Sementara, Fandra Arisandi Andika Putra, SH., SHEL, selaku Kepala Hukum dan Ham mengucapkan terimakasih kepada jajaran dan anggota LPKI, dimana dalam adanya POSBAKUM ini pihaknya bisa memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan, terutama bagi masyarakat yang terdzolimi dan lemah dalam perekonomian.

“Disinilah fungsi kita sebagai penegak keadilan siap menerima pengaduan masyarakat tidak memandang dia siapa, siapa yang datang kita layani sesuai dengan SOP kita,” kata Fandra.

Acara peresmian POSBAKUM ini juga dihadiri dari beberapa tamu undangan LPKI yang berada dari luar daerah seperti Kota Bukit Tinggi, Solok, Batusangkar, Pasaman, Jakarta.

“Saya sangat apresiasi dengan adanya POSBAKUM yang dibentuk oleh LPKI dan saya selaku calon pengurus dari Kota Bukit Tinggi akan mengembangkan program-program yang telah dibentuk oleh jajaran LPKI Pusat dan hukum juga milik masyarakat yang tidak mampu bukan milik golongan orang yang berduit saja, itu pandangan dari masyarakat saat ini”, jales Heno Verlan.

Sebagai puncak acara peresmian ditandai dengan ketuk palu tanda POSBAKUM LPKI resmi dibuka oleh Ketua Umum dan dilanjutkan dengan bersama diruangan rapat. (Pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.