Meminta Fee Proyek Tidak Jelas, Seorang Oknum LSM Asal Omben Terancam Dipolisikan

12

SAMPANG, radar-x.net – Dengan di iming-imingi kegiatan pronyek yang begitu fantastik nilainya serta dengan bentuk kegiatannya yang A1, seorang oknum LSM di kabupaten Sampang berinisial (PS), asal kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur, terancam akan dipolisikan oleh seorang investor yang sudah memberikan modal uang untuk pekerjaannya yang ditawarkan agar kegiatan proyek tersebut segera ter-realisasikan. Namun sampai saat ini program tersebut tak kunjung cair dan sampai saat ini pun proyek tersebut belum dikerjakan. Rabu, 19/02/2020.

B.FH investor asal desa Sogiyan kecamatan Omben kabupaten Sampang, sudah memberikan modal proyek pada oknom LSM tersebut sejak tahun 2017 tapi sampai sekarang proyek yang dijanjikan belum cair.

Kepada awak media radar-x B.FH mengatakan, “begini mas…! Oknum LSM tersebut datang kerumah dengan menawarkan proyek, dan proyek itu A1 adanya, dan Oknum tersebut minta fee ke saya dengan catatan 30% dengan nada dan rayuan yang begitu meyakinkan. Akhirnya saya memberikan fee yang diminta itu. Tapi sampai saat ini proyek yang dijanjikan itu tidak ada”, tuturnya.

Lebih luas B.FH bercerita, “apa ada proyek sampai 3 tahun belum cair-cair, ini bukan untung…! yang ada itu buntung.” Lanjunya.

Sementara ditempat yang sama, investor yang lain menjelaskan, “kalo saya beda, proyek saya itu cair dari bank dan kegiatannya sudah dikerjakan, namun uang saya itu ditilap oleh oknum LSM tersebut”. Ujar PZ.

“Investor lain yang kena tipu dan ini tidak boleh dibiarkan, karena ini jelas-jelas uang saya sudah cair dan sengaja ditilap oleh oknum LSM tersebut, ya terpaksa saya bersama investor yang lain harus melapor pada polisi untuk ditindak lanjuti, karena secara personal permintaan kita secara kekeluargaan tidak di indahkan oleh oknum LSM tersebut,” terang PZ.

Hingga berita ini diturunkan, agar para penegak hukum dan mafia-mafia fee proyek segera ditertibkan dan untuk meminimalisir ruang gerak mafia proyek. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.