Memiliki Gangguan Jiwa, Bambang Menjadi Korban Salah Tangkap Akhirnya Melaporkan ke Polres Bondowoso

32

BONDOWOSO, radar-x.net – Video berdurasi kurang lebih 2 menit yang sempat viral di Media Sosial, terkait tidakan maen hakim sendiri yang sebelumnya diduga sebagai pelaku penculikan dan mirisnya lagi ternyata yang dinilai Pencukik anak tersebut adalah warga Desa Sumber Anom Kec. Tamanan bernama Wahyudi nama panggilan Bambang yang ternyata menderita gangguan kejiwaan bawaan dari lahir.

Karena kejadian tersebut pihak keluarga tidak terima dengan apa yang menimpa putranya ini, karena sekujur tubuhnya mengalamai luka dan memar akibat amukan massa yang tidak terelakkan.

Keluarga didampingi dari teman-teman Wartawan dari Lensa Nusantara dan Memo Online mengantarkan Korban beserta keluarga korban ke Polres Bondowoso, agar pelaku pengeroyokan mendaptkan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya.

Setelah korban melakukan pelaporan ke SPKT polres Bondowoso, korban langsung dilakukan pemeriksaan di Unit Pidum guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah beberapa Jam dilakukan pemeriksaan, Korban Penganiyaan dibawa ke RS. Bhayangkara guna dilakukan tindakan medis atau visum terhadap beberapa luka yang masih sangat kelihatan di sekujur tubuhnya.

Kartini (70 Tahun), Warga Sumber Anom yang masih merupakan kakak kandung korban mengatakan, bahwa dirinya tidak terima. Sehingga, membuat laporan kepada Polres Bondowoso terkait kasus tersebut.

“Saya tidak terima adik saya diperlakukan seperti itu apalagi dia punya gangguan jiwa, saya minta pihak Terkait untuk mengusut tuntas terjadinya pemukulan sesuai video yang beredar di media sosial,” terangnya. (Arik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.