Laporan GRJ Direspon Baik Oleh Mendagri,Mabes Polri dan Kejagung

0
399

Jakarta, radar-x.net – Gerakan Reformasi Jember (GRJ), yang di nahkodai oleh aktifis senior Kustiono Musri. Hari ini(9/02/2020), melaporkan dosa dosa Bupati Jember dr. Faida selama pemerintahannya. Laporan GRJ direspon dengan baik oleh semua pihak yang ada di Jakarta.

Seperti yang disampaikan Kustiono Musri, “kami datang ke Jakarta kepada tiga(3) instansi yaitu, Mendagri, Mabes Polri dan Kejaksaan Agung, tidak lain kami membawa misi melaporkan dugaan pelanggaran Bupati Jember, dari amburadulnya rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Jember sampai dugaan korupsi yang baru baru ditemukan oleh Panitia Angket DPRD Jember,” ucapnya setelah keluar dari Kejaksaan Agung.

Ditempat yang sama, Jumadi Made kordinator lapangan GRJ menambahkan, kami dari berbagai elemen masyarakat rombongan satu(1) bus dengan dana pribadi masing-masing tidak dibiayai oleh salah satu kandidat Calon Bupati. Ini murni rakyat yang bergerak bukan kepentingan pribadi maupun karena sakit hati, karena pada dasarnya Bupati Jember memang sudah keterlaluan dalam memimpin, surat teguran dari Kementrian tidak dihiraukan, undangan Angket katanya gak penting, dan masih banyak lagi pelanggaran pelanggaran Faida yang akan kami laporkan disini(Jakarta).” Katanya.

Dilanjutkannya, Alhamdulillah seluruh instansi yang kami datangi semua menerima dengan baik, harapan besar kami semoga segera ditindak lanjuti dan Faida segera turun tahta. Karena Jember adalah milik Rakyat bukan milik Faida, rajyat sudah tidak percaya.” Pungkasnya.

Pantauan media ini dilapangan, turut dalam GRJ, LSM KPK Nusantara, LSM Kuda Putih, LSM Ampera, LSM Laskar, LSM Gerpas, Jember Idea, dan didampingi oleh tim advokasi dari PARI(Persatuan Advokat Republik Indonesia), Peradi dan KAI. (Maharani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.