Laga Nostalgia Tim Sepak Bola Legend Pespa Patrol Versus Pesindra 4 – 1

INDRAMAYU, radar-x.net – Suasana penuh nostalgia Pemain legendaris Pespa Patrol versus Pesindra tersaji dalam laga persahabatan di lapangan sepak bola Kujang Patrol, Sabtu (01/02/2020).

Dalam laga persahabatan yang dilaksanakan tim sepak bola Pesindra yang merupakan timnas Kabupaten Indramayu menaklukan tim Pespa Patrol dengan Secor 4 -1.

H. Kardi yang merupakan pemain Pespa di era 90-an sekaligus pengurus tim sepak bola Pespa Patrol didampingi kapten kesebelasan Untung Sucipto bintang lapangan yang kerap dijuluki nama “Djenggoh Erlangga” usai laga kepada Radar, x-net menjelaskan, Tim Pespa dilaga persahabatan melawan Pesindra masih lengkap dengan pemain Pespa di era 90-an, yang merupakan pemain yang meraih juara Porcam pada tahun 2002 silam.

Selain itu, menurut H. Kardi, Kesebelasan Pespa merupakan tim sepak bola Patrol yang selama ini menjadi tim inti Desa Patrol yang sudah mengikuti di berbagai open turnamen di luar kabupaten Indramayu yang telah menggantungkan sepatu di tahun 2005, namun para pemain Pespa yang ada masih tetap solid serta terjalin dengan baik.

Dengan digelarnya laga persahabatan antara tim legendaris Pespa dan Pesindra yang disaksikan oleh Pemain Persepa U 15 dan U 19 ini, selain menjalin silaturahmi dengan pemain legendaris, sekaligus memberikan motivasi terhadap generasi penerus persepakbolaan yang ada di Kecamatan Patrol.

“Khususnya Desa Patrol, karena didalam sepak bola sendiri melibatkan banyak orang serta terdapat nilai-nilai Sportivitas, Solidaritas, Kerjasama dan Kekompakan.” Paparnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.