Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Motor

9

DONGGALA, radar-x.net – Telah terjadi kecelakaan hebat dan menewaskan satu pengendara motor honda Sonic warna merah putih dengan nomor Polisi DN 4590 YY, atas nama Bahtiar, alamat Dusun 3 Desa Toaya Vunta, korban meninggal dunia di TKP). Melawan mobil merk honda BRV warna Abu abu metalic dengan nopol B 1534 NOX yang dikemudikan inisial (IS) asal Palu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi melalui Kabag Ops Polres Donggala AKP Inggit dalam keterangan rilisnya.

“Kecelakaan terjadi pada Rabu Malam (19/2/2020) sekitar pukul 20.30 wita, di Jl. Trans Palu – Sabang, Dusun V Desa Toaya Vunta Kec. Sindue, sedangkan pengendara motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).” Ucapnya.

Kejadian yang menyebabkan korban meninggal dunia itu, ditambakan Kapolres, secara spontanitas memicu emosi warga (keluarga korban) di desa setempat, hingga melakukan pengrusakan terhadap kendaraan mobil yang terlibat dalam kecelakaan.

“Beruntung personil kami di Polsek Sindue berhasil mengamankan pengemudi mobil na’as tersebut dari sasaran amukan massa.” Katanya.

Lebih jelas dikatakan Dadan Wahyudi Terkait kronologis terjadinya kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan singkat dari sumber di TKP menyebutkan, bahwa mobil BRV yang melaju dari arah Palu ke arah Sabang itu dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian pengendara motor honda sonic tersebut dengan arah yang sama tiba – tiba putar balik tanpa menengok kebelakang, terjadilah benturan yang sangat keras disitu, tepatnya di depan kios samping Kantor BRI jalan Trans Palu Sabang Desa Toaya Vunta. Jelasnya.

Atas kejadian tersebut, personil Polsek Sindue dan Polres Donggala telah mengevakuasi pengemudi dan Barang Bukti kendaraan ke Mapolres Donggala. (Gian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.