Fokus Lengserkan Bupati Jember, Kustiono: “Hari ini GRJ Menuju DPR-RI”

0
196
Tim GRJ Saat Mau Berangkat Ke DPR-RI
Tim GRJ Saat Mau Berangkat Ke DPR-RI

Jakarta, radar-x.net – Hari ini (11/02/2020), tim GRJ (Gerakan Reformasi Jember) yang tergabung dari beberapa elemen LSM, Ormas dan Masyarakat akan bergerak menuju gedunt DPR-RI. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa GRJ tidak main-main untuk dalam gerakannya yaitu targetnya Bupati Jember dr. Faida harus turun dari tahtanya.

Hari ini, tim GRJ akan bergerak menuju gedung DPR-RI untuk melakukan hearing tentunya terkait dengan fakta-fakta beserta temuan-temuan hasil investigasi tim GRJ selama pemerintahan Faida.

Kustiono Musri menyampaikan, “hari ini kita akan bergerak menuju DPR-RI mas, sambung doanya semoga perjuangan ini membuahkan hasil yang maksimal sesuai harapan masyarakat Jember, karena bagi kami usaha tidak akan membohongi hasil.” Ungkapnya, di lokasi saat hendak menaiki bis dalam rombongannya, hari ini.

Dilanjutkan oleh Jumadi Made, “harapan besar kami kepada semua instansi yang ada di Jakarta, khususnya yang kami datangi kemarin untuk sesegera mungkin melakukan tugasnya masing-masing, ini kepentingan rakyat bukan kepentingan politis, dll. Hari ini kami bergerak ke DPR-RI dan disana kami sudah ditunggu untuk melakukan hearing terkait dosa-dosa Bupati Jember, doanya ya bro terutamanya kepada masyarakat Jember.” Pungkasnya. (Maharani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.