DPW Partai Gelora Aceh Menyerahkan Berkas Kepengurusan ke DPN Pusat

BANDA ACEH, radar-x.net – Tim DPW Partai GELORA Indonesia Provinsi Aceh telah menyerahkan Dokumen berkas Kepengurusan kepada DPN partai GELORA Pusat yang langsung diterima oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta di Jakarta, pada Jumat 14 Februari 2020.

Dari Aceh turut hadir Ketua DPW Fuady Sulaiman, Sekretaris DPW, Mukminan, dan Ketua DPD Gelora Banda Aceh, Zulkarnain Bin Muhammad Isa serta Ketua DPD Aceh Barat, Abi Abie Hafizhah.

Berkas yang diserahkan pada kloter pertama ini mewakili 18 kabupaten kota di provinsi Aceh dan lebih dari 140 Kecamatan untuk keperluan pendaftaran Partai secara resmi Ke Kemenkumham RI. DPW Aceh menjadi provinsi Ke 30 dari 34 Provinsi se Indonesia yang telah menyerahkan Berkas Dokumen Kepengurusan.

Semua persiapan ini terwujud atas kerjasama dan kolaborasi dari seluruh Fungsionaris/Pioner Partai Gelora dari seluruh Aceh. Semoga partai Gelora Indonesia bisa berkiprah lebih besar dikancah perpolitikan Indonesia, berkolaborasi dengan semua segmen anak bangsa bersama menuju Indonesia yang kuat, sejahtera dan menjadi salah satu negara dari 5 besar dunia. (Muhammad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.