Diskominfo Gelar Jumpa Pers Terkait Kerjasama Pemerintah

8

BONDOWOSO, radar-x.net – Dalam Rangka kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan Insan Pers di adakan pertemuan untuk membahas langkah ke depannya, terutama kerjasama antara Pemkab dengan Media, yang bertempat di rumah makan ikan bakar Victory kecamatan Curahdami kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Kamis, 20/02/2020.

Diadakannya temu insan pers ini demi menciptakan sinergi serta silaturahmi dan persahabatan semakin erat sesama insan pers yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Sembari menunggu temen-temen berkumpul Kabag Humas Suryadi memberikan sambutannya kepada temen-temen pers Bondowoso. “Diadakannya pertemuan ini tidak ada maksud lain kami hanya ingin bersilaturahmi serta memberi motifasi di 2020 kedepanya bisa tercipta kondusif,” ucapnya.

Ditempat yang sama “Probo” selaku Kasubag Humas menjelaskan, bahwa kominfo akan meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Bondowoso terkait informasi kegiatan Pemerintahan di Bondowoso.

“Kami akan meningkatkan kinerja kami di Tahun 2020 ini, seperti mengirimkan rilis terkait kegiatan Pemkab, agar temen Pers mudah mengolah berita dan mempublikasikan berita, khususnya kegiatan yang diluar Kota.” Pungkas Probo. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.