Direktur Rs Fauziah: Akan Kami Pecat Tenanga Kontrak/Honorel Yang Berani Mogok Massal

19

BIREUEN, radar-x.net – Berdasarkan Surat Edaran Direktur nomor 445/314/2020 Tentang Tindakan Tegas Terhadap Indisipliner 17-02-2020.

Sehubungan dengan hasil keputusan Rapat Legislatif, Eksekutif Perwakilan Tenanga Kontrak dan Manajemen Rumah sakit pada Senin tanggal 17 Ferbruari 2020 di Oproom Pendopo Bupati Bireuen.

“Maka dengan ini kami sampaikan bahwa semua tenaga kontrak/tenaga honerel wajib masuk dinas/melaksanakan tugas sebagaimana bisa sesuai dengan jadwal berlaku. Apabila tidak mengindahkan surat edaran ini akan di ambil TINDAKAN TEGAS DI KELUARKAN,” Tegas Direktur Fauziah Bireuen Dr. Muktar, Mars.

Media Ini juga sempat mengkonfirmasi langsung dengan Direktur Melalui Telpon, beliau mengatakan, “ini keputusan yang sangat sulit yang kami ambil, Siapapun yang tidak masuk kantor akan kami keluarkan. Karena ini menyangkut dengan pelayanan dasar kepada pasien,” sebut direktur.

Di tempat terpisah Koordinator Tenanga kontrak dan Honorel Saifullah mengatakan kepada media melalui vidio singkat, “Kami akan melakukan mogok kerja sampai ada mediasi selanjutnya, sehingga menemukan titik temu yang terang,” ujarnya. (Mohd/Yusri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.