“Cangkruan Pintar” Inilah Cara GP Ansor Merangkul Pemuda Millenial di Era Digital

SAMPANG, radar-x.net – Dijaman yang serba tehnologi ini banyak hal yang harus kita pahami dan pelajari, Gerakan Pemuda (GP Ansor) bekerjasama MDS Rijalur Ansor kabupaten Sampang menggelar “cangkruan pintar” bersama pemuda millenial dan kader Nahdlatul Ulama yang dikemas dalam ansor on stage dengan mengangkat tema “PERAN PEMUDA DI ERA DIGITAL” (Harta, Tahta, dan Kuota). Minggu, 09/02/2020.

Bertempat di Graha Jokotole/pendopo kantor kecamatan Omben desa Rapa Laok kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur. Acara ansor on stage begitu seru dan mengundang tawa bahagia serta memberikan kontribusi positif bagi kaum millenial di jaman ‘now’.

Pasalnya, para audien yang hadir dalam program yang di agendakan oleh pengurus cabang GP Ansor dan MDS Rijalur Ansor kabupaten Sampang itu, diberikan kesempatan serta leluasa untuk menyampaikan pertanyaan-pertanyaan, dan memberikan masukan serta sanggahan dalam dan mengenai acara ansor on stage serta kegiatan-kegiatan ansor sesudah dan sebelumnya.

Tidak hanya itu, peserta ansor on stage merasa terhibur, tertawa ria saat dimanjakan oleh penampilan sang bintang tamu Ahmad Tumbuk dan Habib Asrof Al Qhodri, yang diiringi penampilan Ar-Rohman Audio Music, sedangkan segala pertanyaan yang dilontarkan melalui dialog interaktif dijawab tuntas dan lugas serta santai oleh Saudara Amir salah satu penekun media sosial dan marketing market medsos.

Turut hadir dalam acara tersebut, kapolsek Omben AKP. Asni Yabani beserta anggota polsek omben, Danramil 03 omben yang diwakili Serka Budi P, staf kantor kecamatan omben Mistar, sekretaris PC Ansor kabupaten Sampang KH. Moh. Amin Syafi’, ketua MDS Rijalur Ansor Sampang KH. Mahrus Ali, ketua PAC. Ansor kecamatan omben Lora Roqib Romli dan sekretaris PAC Ansor omben K. Mukafi Khonawi, ketua IPNU Lora Tabroni, serta para pengurus Lembaga dan Banom Nahdlatul Ulama.

Lora Roqib Romli ketua PAC GP Ansor kecamatan omben dalam sambutannya menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi yang begitu “wow” kepada sahabat-sahabat millenial yang hadir pada saat ini, khususnya kepada pengurus PC Ansor dan Rijalur Ansor kabupaten sampang, dan semoga acara malam hari ini memberikan manfaat yang besar bagi kita semua”. Ucapnya

Sementara KH. Mahrus Ali sebagai pemateri mengajak kepada semua Audien sebagai user dari media sosial di era digital ini, supaya dan agar kita tetap bisa memilih dan memilah antara berita HOAX dan berita HAQ.

“Marilah kita manfaatkan media sosial kita ini, dengan tujuan-tujuan tertentu; seperti berbisnis melalui online, memberikan informasi secara online, dan bersilaturrahim dengan cara online, serta serta berdakwah melalui online dan masih banyak yang lainnya untuk kita berjibaku di medsos/ online”. Pungkasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.