“Berniatlah Ibadah” Itu Pesan Bupati Sampang Saat Musrembang di Kecamatan Omben

SAMPANG, radar-x.net – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta rombongan menghadiri Musrenbang di Kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur. Selasa, 11/02/2020.

Sebelumnya pada hari yang sama bupati Sampang beserta rombongan menghadiri musrembang di kecamatan Camplong, dan tiba di kecamatan Omben sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan, dan tepat waktu.

Turut hadir dalam acara musrembang di kecamatan Omben Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Anggota DPRD Sampang, kepala OPD, Forkopimcam omben, ketua karang taruna kecamatan Omben, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua kepala desa beserta perangkat desa se-kecamatan Omben.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa musrembang yang digelar ditingkat kecamatan, janganlah hanya dijadikan rencana saja, tapi benar-benar menghasilkan gagasan-gagasan yang datang dari desa untuk diusulkan lewat Kecamatan untuk Kabupaten sehingga digelarnya musrembang ini, akan menyerap aspirasi dari desa.

“Marilah kita benar-benar bekerja, dan jadikanlah jabatan kita sebagai ladang ibadah” (yang usia 40 atau 50 tahun, ya…! paling lama 20 tahun lagi-lah kita merasakan hidup ini, apalagi yang sudah usianya 60 tahun, sebentar lagi kita akan menghadap tuhan…! Ayolah semua ini jadikan ibadah kita, dan kapan lagi kita memberikan kontribusi pada masyarakat kalau bukan saat ini,” pinta Bupati

“Tentunya kegiatan tahun sebelumnya jadikanlah evaluasi kita bersama untuk tahun berikutnya, dan bagi para pemangku jabatan marilah bekerja dengan niat ibadah bukan bekerja dengan nafsu, dan janganlah pernah berfikir untuk kembalikan modal pasca pemilihan”. Harapnya.

Sementara itu, Plt. Camat omben, Tanda Sulistiana sebelumnya mengatakan, bahwa di kecamatan banyak kegiatan yang sudah direalisasikan sesuai hasil musrembang pada tahun sebelumnya seperti; budidaya air tawar, penerangan jalan umum, penanaman pohon durian dibeberapa desa hanya untuk desa sogiyan penanamannya buah klengkeng.

“Kami berharap disemua sektor agar selalu tetap bersinergi dan kerjasama dalam mewujudkan cita-cita sampang yang hebat bermartabat melalui produk unggulan dan pertumbuhan ekonomi terutama sarana-prasarana dan pemberdayaannya,” pungkas camat Omben. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.