Ajang Pekan Madaris 2020, Santri Darul Ulum Raih Juara Satu Umum

SAMPANG, radar-x.net – Dari beraneka ragam kegiatan yang dilombakan diajang pekan madaris tahun 2020 yang digelar selama tiga hari di Madrasah Miftahul Ulum desa Karang Penang Oloh kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang Jawa Timur serta meliputi pondok pesantren dan lembaga semadura beberapa pekan yang lalu.

Ajang pekan madaris tahun 2020 ini diikuti setidaknya 63 lembaga se-Madura dan ratusan peserta lomba dari bermacam kategori lomba oleh panitia pekan Madaris Sampang, pada 27-30/2020.

Dari penelusuran awak media radar-x dilolkasi, dilegasi dari pondok pesantren Darul Ulum Gersempal kecamatan Omben Sampang Jawa Timur, merupakan peraih juara satu umum dari akumulasi peraih juara terbanyak dari ajang yang dilombakan mulai dari seni tarik suara sampai ke skill berpidato.

Miftahul Anam dari pondok pesantren Darul Ulum gersempal merupakan peserta yang meraih juara pertama di lomba pidato. Sedangkan Jam’iyah hadrah utusan dari pondok pesantren Darul ulum gersempal yang dimotori Farid meraih juara kedua di ajang festival seni musik islami (hadrah).

“Beberapa waktu yang lalu

Miftahul anam peraih juara pertama dari lomba pidato ditingkat umum dengan torehan 3 poin dan ditambah 2 poin sumbangan dari lomba hadrah sebagai juara kedua.” Kata Badrut Tamam Kordinator Tim.

“Dengan ucapan alhamdulillah… tropy dan uang pembinaan ini kami persembahkan untuk pondok pesantren Darul Ulum Gersempal Omben Sampang,” Imbuh tamam.

Sementara ketua yayasan pondok pesantren darul ulum gersempal Ust. Sholeh Salman kepada tim radar-x saat dikonfirmasi mengatakan, “ya betul mas…! Kami beserta pengurus yang lain sangat mengapresiasi atas perjuangan santri-santri kita, dan semoga mereka yang selalu istiqomah mengikuti kegiatan kegiatan pesantren”, pesannya.

“Kita berharap semoga mereka yang telah mempersembahkan piala dan telah mengharumkan nama pesantren, menjadi santri yang berakhlakul karimah dan mendapatkan ilmu yang barokah.” Pungkasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.