LSM KPK Nusantara DPC Sampang Ucapkan Selamat Bekerja Kepada Kepala Desa Terpilih

0
74

SAMPANG, radar-x.net – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi telah meresmikan dan melantik 38 kepala desa terpilih dari 14 kecamatan se-kabupaten Sampang pada Kamis 23/01/2020 di pendopo Bupati Sampang.

Pasalnya, dari 38 kepala desa yang telah dilantik dan ambil sumpah, hari ini adalah merupakan hari pertama mereka bekerja.

“Karena hari ini, pada Jum’at 24 Januari 2020 adalah hari pertama para kepala desa terpilih menjalankan tugas. Kami atas nama keluarga besar LSM KPK Nusantara DPC Sampang mengucapkan selamat menjalankan tugas dan semoga bisa membawanya menjadi desa yang makmur.” Ucap Syamsul Arifin bendahara DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sampang.

“Semoga para kepala desa terpilih tidak tebang pilih dalam merangkul masyarakatnya, dan harapan kami semoga bisa mensejahterakan masyarakatnya dan melayani masyarakat dengan ihklas.” Harap Syamsul.

Arif sapaan akrabnya bendahara LSM KPK Nusantara menambahkan, “semoga para kepala desa yang baru dilantik ini selalu bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam menjalankan roda kepemerintahan dalam membangun desa.” Pungkasnya. (MK)

Baca Juga:  Penggunanan Dana DBH DR Di Beberapa Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pelalawan Dipertanyakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.