Kunjungan KETUM KPK ke DPD. Jabar, Disambut DPC. Indramayu dan Bogor

Indramayu, radar-x.net – LSM KPK (Komunitas Pemantau Korupsi) yang kini mempunyai cabang di 29 Provinsi di Indonesia. KPK lahir di Jember, Jawa Timur, tepatnya di Jl. Gatot Subroto lantai II Desa Sumberjambe Jember Jawa Timur. Ditangan dingin pemuda yang luar biasa, yaitu ketua umum LSM anti rasuah ini, Subhan Adi Handoko, S.H., yang trakc recordnya adalah aktivis murni.

Seperti yang disampaikan ketua DPD. Jabar, Jointar Gultom, “ketua umum kami merapat ke Bandung dulu, acaranya adalah mengunjungi DPC yang produktif dan kordinasi terkait DPD dan DPC kedepannya.” Katanya, di Cafe Bajri Indramayu.

Ditempat yang sama, Agus, ketua DPC. Indramayu, mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketum lsm KPK ke Indramayu, “kami tambah semangat untuk melakukan kegiatan kontrol kami, karena ketum kami membakar semangat kami untuk terus bergerak membela hak dan kepentingan masyarakat,” tambahnya, Kamis (23/01/2020).

Dilanjutkan oleh Oskar, ketua DPC. Bogor juga mengucapkan terimakasih, banyak PR yang harus kami selesaikan dengan kedatangan ketum kami semua petunjuk ketum akan segera kami laksanakan. Semoga DPC. Bogor tetap konsisten untuk melakukan sosial kontrol untuk melakukan giat kami mencegah terjadinya korupsi di tingkat daerah.” Ungkapnya.

Dalam kordinasinya, Ketua Umum LSM KPK, menyampaikan kepada Jajarannya untuk terus konsisten melakukan monitoring dan pencegahan korupsi baik dana yang bersumber dari APBD maupun dari APBN, lembaga itu tidak terfokus kepada kasuistik saja, melainkan juga bergerak dalam advokasi sosial. “Bantulah masyarakat yang membutuhkan pikiran dan tenagamu, yakinlah Tuhan tidak tidur,” pungkasnya. (pung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.