Karang Taruna Sampang Bantu Korban Kebakaran dan Korban Puting Beliung

SAMPANG, radar-x.net – Satu busur tiga mangsa itu pantas diucapkan untuk karang taruna kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Pasalnya, dalam waktu satu hari pengurus karang taruna kabupaten Sampang dengan semangat melakukan kegiatan bakti sosial terhadap para korban kebakaran dan korban angin puting beliung di tiga lokasi yang berbeda. Kamis, 09/01/2020.

B. Jauri di desa Baruh Sampang dan rumah B. Romlah, korban Puting Beliung saat menerima Bantuan.

Dari hasil pantauan awak media radar-x dilokasi, Moh. Jakfar Ketua karang taruna kabupaten Sampang dengan didampingi divisi tim siaga bencana yang dikomandoi Mamang untuk menanggulangi para korban bencana yang ada di kabupaten
Sampang dari tiga tempat.

“Kami merupakan organisasi kepemudaan dan kesosialan, maka dari itu kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan bagi setiap yang membutuhkan.” Ucap Jakafar

“Dan kami sangat bersyukur karena seharian ini kami bisa menyalurkan bantuan di tiga lokasi dengan musibah yang berbeda. Pertama kami mendatangai Rumah Pak Din di Jl. Manggis yang merupakan korban kebakaran beberapa waktu yang lalu, dan kamipun lanjut mendatangi rumah B. Jauri di desa Baruh Sampang dan rumah B. Romlah di Jl. Pahlawan Sampang. Mereka berdua merupakan korban dari angin puting beliung,” jelas Jakfar.

P. Din, korban Kebakaran saat menerima bantuan dari Karang Taruna Sampang.

Saat ditanya jenis bantuannya oleh awak media radar-x, Jakfar menjelaskan: “ya berbeda mas…! Untuk Pak Din karena merupakan korban kebakaran, ya berikan semen agar bisa dimanfaatkan untuk pembangunan rumahnya. Dan buat dua korban lainnya, kami salurkan bantuan sembako dan bahan lainnya disesuaikan dengan kebutuhannya”. Imbuhnya.

Sementara B. Jauri salah satu korban dari angin puting beliung desa Beruh Sampang, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh karang taruna.

“Kami sekeluarga berharap semoga karang taruna semakin semangat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap B. Jauri. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.